Tim Gleematic bergabung dengan Pameran Akuntansi dan Keuangan pertama di Asia pada 16-17 Oktober 2018. Acara ini diadakan di Suntec Convention Centre, Singapura. Lebih dari 70 penyedia teknologi terbaru dan inovatif dipamerkan bersama dengan tim Gleematic.

Kami bertemu lebih dari 2000 Profesional Akuntansi dan Keuangan dari bisnis dan praktik dari seluruh Asia Tenggara. Acara ini menyediakan enam teater dengan berbagai topik untuk dibahas. Teater-teater tersebut adalah Teater Inovasi Digital, Teater Uang Masuk Uang, Teater Akuntansi dan Pembukuan, Teater Praktik Manajemen, Bisnis di Teater Cloud, dan Teater Keuangan Masa Depan.

Pendiri dan CEO kami, Christopher Lim menjadi salah satu pembicara di teater Inovasi Digital. Diskusi adalah tentang kemampuan Machine Learning dan A.I. Robotic Process Automation (RPA) untuk menjadi “negara adikuasa” di bidang akuntansi dan keuangan.

Banyak bisnis akuntansi atau keuangan memiliki masalah dengan memakan waktu pada tugas yang berulang. Misalnya, dalam proses hutang akun, karyawan perlu mendapatkan faktur dari Outlook. Kemudian mereka memindahkan data di Microsoft Excel dan memasukkan data yang sama ke dalam Quick Books. Itu bukan akhir, mereka masih perlu memeriksa data untuk validasi, dan harus mengirimkan informasi.

A.I. RPA akan menjadi pekerja virtual untuk menghilangkan pekerjaan yang berulang seperti contoh di atas. Perangkat lunak berbasis aturan ini mudah digunakan, tidak perlu kode untuk menjalankan otomatisasi. Ini bekerja dengan meniru klik mouse dan stroke keyboard.

Selain proses hutang akun, A.I. RPA juga dapat bekerja pada proses piutang, rekonsiliasi dan bahkan melakukan peramalan keuangan.

Di akhir diskusi, CEO kami juga mengingatkan para pengunjung untuk memiliki beberapa pertanyaan sebelum mereka menerapkan A.I RPA dalam bisnis mereka. Penting untuk menentukan tujuan atau hasil yang kita inginkan ketika kita menerapkan A.I RPA. Kita harus mengetahui dengan baik tentang di mana RPA akan memulai proses, bagaimana poin penyelesaian dibuat, dan bahkan apa yang akan terjadi setelah itu.

Tim Gleematic berharap diskusi memberikan informasi dan motivasi yang cukup bagi siapa pun yang mempertimbangkan atau telah membawa A.I RPA dalam bisnis mereka.

Leave a Comment