ENCHID
bahasa indonesia ai

Masa depan bisnis di Indonesia

Otomatisasi meningkatkan produktivitas ekonomi Indonesia dan memungkinkan orang menghabiskan waktu mereka untuk tugas yang lebih produktif dan bermanfaat.

Making Indonesia 4.0

Kementerian Perindustrian Indonesia telah merancang ‘Making Indonesia 4.0’ sebagai roadmap terintegrasi untuk mengimplementasikan sejumlah strategi memasuki era Industri 4.0. Untuk itu diperlukan teknologi Artificial Intelligence untuk mendukung pengembangan tersebut.

Otomatisasi kognitif membawa kecerdasan ke proses yang intensif informasi. Hal ini umumnya dikaitkan dengan Robotic Process Automation (RPA) sebagai penghubung antara Artificial Intelligence (AI) dan Komputasi Kognitif.

Otomatisasi membantu bisnis dan ekonomi tumbuh

Otomasi meningkatkan output per jam kerja Indonesia sekitar Rp9500 dari tahun 2000 hingga 2015. Kontribusi ini mewakili 42% dari total peningkatan produktivitas tenaga kerja selama periode ini.

Bisnis yang berhasil memanfaatkan pertumbuhan produktivitas ini mampu tumbuh dalam ukuran, meningkatkan keuntungan, atau memperkenalkan produk dan layanan baru.

Bagaimana Gleematic dirancang untuk Indonesia

Gleematic ditingkatkan dengan fungsi AI seperti Image-Recognition, Text Analytics (NLP), dan Machine Learning. Perangkat lunak kami dapat melakukan semua fungsi tersebut meskipun dokumen Anda dalam Bahasa Indonesia.

Mulai Otomatisasi Sekarang!

Gleematic-Contact-Us-Form-768x51222