chinese ai

Memasuki Pasar Bisnis Cina

Saat China berupaya mempertahankan pertumbuhan ekonomi, bagaimana China memanfaatkan otomatisasi akan menjadi sangat penting bagi daya saing ekonomi jangka panjangnya. Mempekerjakan sistem yang memanfaatkan AI juga penting untuk otomatisasi dan kemajuan sistem AI sangat diuntungkan dari akses siap pakai ke data.

Make It Global

China berada di jalur untuk menjadi ekonomi terbesar di dunia pada tahun 2030 dan pengaruh politik, teknologi, budaya, dan ekonominya akan terus tumbuh dengan pesat selama tahun-tahun mendatang. Setiap perusahaan yang ingin mengamankan kesuksesannya yang berkelanjutan harus memiliki strategi China

Otomatisasi kognitif membawa kecerdasan ke proses yang intensif informasi. Hal ini umumnya dikaitkan dengan Robotic Process Automation (RPA) sebagai penghubung antara Artificial Intelligence (AI) dan Komputasi Kognitif.

Otomatisasi membantu bisnis dan ekonomi tumbuh

Banyak digunakan dalam sektor perbankan, asuransi, hukum, pemerintah, dan korporasi Cina, perangkat lunak Gleematic membantu untuk:

Meningkatkan akurasi

income-drop

Mengurangi biaya

Mengeliminasi risiko

chinese rpa ai

Gleematic dirancang untuk dokumen Berbahasa Mandarin

Gleematic ditingkatkan dengan fungsi AI seperti Image-Recognition, Text Analytics (NLP), dan Machine Learning. Perangkat lunak kami dapat melakukan semua fungsi tersebut meskipun dokumen Anda dalam Bahasa Mandarin.

Mulai Otomatisasi Sekarang!

Gleematic-Contact-Us-Form-768x51222