Apa itu Cognitive RPA?

Cognitive RPA adalah jenis perangkat lunak yang membawa kecerdasan ke proses intensif informasi. Ini biasanya dikaitkan dengan Artificial Intelligence (AI) dan Cognitive Computing, dengan bantuan Robotic Process Automation (RPA). Dengan memanfaatkan teknologi Kecerdasan Buatan, Cognitive RPA memperluas dan meningkatkan berbagai tindakan di luar tindakan yang diotomatiskan dengan RPA. Cognitive RPA dapat menangani input data semi-terstruktur dan tidak terstruktur dan memiliki kemampuan untuk “belajar” untuk meningkatkan dirinya sendiri. Itu juga dapat mengetahui situasi kompleks dan membuat prediksi, yang merupakan sesuatu yang tidak mungkin dilakukan dengan RPA.

Apa itu Robotics Process Automation (RPA)?

A.I. Meningkatkan Otomatisasi yang Telah Ada

Meskipun dengan bantuan komputer, masih ada banyak tugas manual yang melibatkan pengumpulan data, merubah data, dan memasukkan ke dalam beberapa sistem yang tidak saling berkaitan. Otomatisasikan pekerjaan berbasis aturan dengan RPA yang digabungkan dengan teknologi kecerdasan buatan (A.I.) dalam proses anda. Teknologi kecerdasan buatan akan membuat otomatisasi anda lebih jauh terdepan dengan mengenali gambar dan objek, ektraksi data dari dokumen, memprediksi segala kemungkinan, mencegah penipuan dan masih banyak lagi!

apa itu cognitive rpa

Kenapa Cognitive RPA penting untuk pekerjaan Anda?

  • Lebih cepat dari pada manusia.
  • Tingkat akurasi tinggi (mengeliminasi human-errors).
  • Biaya sangat efektif.
  • Terukur dari jumlah pegawai.
  • Karyawan fokus pada pekerjaan dengan nilai lebih.
  • Mudah diprediksi dan konsisten.
  • Tersedia setiap jam setiap hari.
  • Dapat disesuaikan dengan teknologi yang sudah ada.
apa itu rpa
Gleematic-footer

Jadilah lebih produktif sekarang!

Gleematic A.I RPA lebih mudah digunakan dan di atur, dibandingkan dengan perangkat otomatisasi yang lain, sehingga bahkan end-user dapat menggerakkan kekuatan robot berbasis kecerdasan buatan. Anda dapat belajar menciptakan dan mengubah skrip perintah yang akan diberikan kepada robot.