Cara Mengekstrak Data dari Dokumen dengan Watermark

Saat ini, kita akan mencontohkan beberapa cara untuk menghapus watermark tersebut dari gambar orang lain. Apakah salah melakukan ini? Teruslah membaca dan putuskan sendiri.

Banyak seniman dan fotografer profesional menggunakan watermark untuk membuat foto contoh tidak dapat digunakan oleh pengunduh biasa. Bagi Anda calon seniman, Anda dapat membuat watermark atau logo untuk perlindungan atau promosi, dan menambahkannya ke ratusan (atau bahkan ribuan) gambar dalam hitungan detik dengan metode sederhana ini. Meskipun ini dapat memberi Anda perasaan perlindungan, penting untuk memahami betapa mudahnya menghapus watermark dengan software otomatis berbasis A.I (atau perangkat lunak grafis lainnya). Teruskan membaca untuk artikel mudah tentang cara melakukannya.

Menggali informasi dari sejumlah besar dokumen ilmiah yang disiapkan dalam format dokumen portabel (PDF) adalah proses yang memakan waktu, jika semua ini dilakukan tanpa bantuan sistem otomatis. Namun, hilangnya informasi struktural dalam PDF dapat menimbulkan banyak masalah selama proses ekstraksi. Watermark adalah salah satu objek yang dapat memberikan efek negatif pada hal ini. Ketika alat ekstraksi PDF diterapkan ke PDF dengan watermark yang dapat memengaruhi urutan teks dan sering kali diekstraksi sebagai bagian dari teks.

Jika teks akan digunakan untuk analisis di masa mendatang, watermark dapat memengaruhi keakuratan hasil, karena sebaiknya tidak dipertimbangkan. Dalam hal ini diusulkan suatu pendekatan yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah di atas. Pendekatan yang diusulkan memanfaatkan pengenalan teks langsung dari PDF dan pengenalan karakter optik (OCR) untuk menghasilkan dua versi teks digital yang dapat digabungkan untuk akurasi yang lebih baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendekatan yang diusulkan mampu mengekstraksi teks dari PDF dengan pola watermark yang berbeda. (PDF) Ekstraksi Teks dan Kategorisasi dari Dokumen Ilmiah Watermark Secara Massal.

Software otomasi dapat menggunakan algoritme AI yang cerdas, komputer dapat membidik watermark yang tepat dan menghapusnya dari foto seolah-olah menghapus noda. Berikut video cara software Gleematic dapat mengekstrak data dari dokumen yang memiliki watermark.

Video ini menunjukkan bagaimana Gleematic dapat mengekstrak data dari dokumen yang memiliki watermark. Dalam banyak kasus, kami menangani dokumen dengan tanda air yang perlu dihapus terlebih dahulu sebelum melakukan ekstraksi data. Gleematic adalah solusi untuk masalah ini karena memiliki fungsi Denoise Images dan OCR yang memungkinkan Gleematic mengekstrak data bahkan dari dokumen yang diberi watermark.

Kasus ini akan sangat berguna untuk proses apa pun yang melibatkan ekstraksi dokumen dan dapat diterapkan di departemen mana pun dalam sektor bisnis apa pun. Kamu bisa memiiliki proses otomatisasi yang lebih cepat dan mudah dengan Gleematic, tidak perlu coding! Anda hanya perlu menyesuaikan Gleematic sesuai kebutuhan Anda, dan prosesnya otomatis!