Cognitive RPA pada Perbankan untuk Keunggulan Kompetitif

Bank dan lembaga keuangan (FI) menghadapi persaingan yang semakin ketat sambil mengatasi tantangan dalam mematuhi peraturan, meningkatkan efisiensi operasional, dan mengurangi biaya. Bank / FI Anda bisa mendapatkan keunggulan kompetitif melalui otomatisasi kognitif seperti Gleematic – kecerdasan buatan (AI) dengan Robotic Process Automation (RPA) – tanpa harus khawatir tentang batasan sistem inti lama dan jenis data yang Anda tangani. Gleematic dapat digunakan di berbagai departemen seperti retail-banking, remittance, trade-finance, private banking, pinjaman, kartu kredit, dan lain-lain.

Langkah selanjutnya untuk bank modern

Mengurangi risiko denda dan memenuhi permintaan pelanggan yang terus berubah lebih cepat dengan mengandalkan tenaga kerja digital yang cerdas. Minta rekan manusia Anda untuk menyebarkan pengetahuan mereka kepada robot perangkat lunak kognitif untuk membaca informasi dari dokumen (mis. Slip gaji, tagihan telepon), menafsirkan dan mengklasifikasikan data (bahkan dalam bahasa yang berbeda), memproses informasi dengan cepat dan akurat, dan bahkan memprediksi potensi penipuan tanpa coding yang rumit.

Otomatisasi kognitif cerdas dengan A.I. seperti Gleematic dapat bekerja dengan sistem core-banking tanpa memerlukan infrastruktur yang mahal atau tekanan I.T. perbaikan sistem.

Otomatiskan tugas untuk bank atau lembaga keuangan Anda pada tingkat yang lebih cerdas, melalui penggunaan visi komputer, pemrosesan bahasa alami (NLP), ekstraksi informasi cerdas, pembelajaran mesin, dan analisis prediktif. Gleematic berfungsi untuk Anda, bahkan tanpa terhubung ke internet atau jenis server apa pun.

Pemrosesan KYC

A.I. mengenali logo / wajah, mengekstrak dan menafsirkan data dari dokumen identitas (misalnya paspor) atau bukti tempat tinggal (misalnya surat), otomatisasi berbasis aturan melakukan entri data.

Pemrosesan AML

Melakukan pemeriksaan anti-pencucian-uang dan terhubung dengan mudah dengan sistem untuk melakukan pemantauan transaksi, sistem pelaporan transaksi mata uang (CTR), manajemen identitas pelanggan, dll.

Persetujuan pinjaman

Kemampuan bahasa tingkat lanjut dari robot perangkat lunak kognitif memeriksa dokumen pendukung, meskipun tidak dalam bahasa Inggris (China, Indonesia, Vietnam, dll.). Percepat pengambilan keputusan dan prediksi default juga.

Pembukaan rekening

Tingkatkan waktu penyelesaian dengan robot cerdas yang dapat memvalidasi data dalam berbagai bahasa. Akses sistem lama dan buka akun tanpa I.T. pemeriksaan.

Pengiriman uang

Pastikan akurasi dan ketepatan waktu dalam pengiriman uang keluar atau masuk dengan mendapatkan A.I. otomatisasi diberdayakan untuk menyelesaikan alur kerja.

Compliance

Pantau kepatuhan peraturan Anda dengan memastikan adanya pemeriksaan dan dokumen yang diperlukan. Pelaporan yang akurat dan tepat waktu dimungkinkan.

Mengapa menggunakan Cognitive RPA untuk Perbankan?

  • (A.I.) Ekstrak data dari berbagai jenis dokumen dan verifikasi informasi
  • (A.I.) Dapatkan wawasan untuk potensi penjualan
  • (A.I.) Memprediksi churn pelanggan
  • (A.I.) Memahami kepuasan pelanggan
  • (A.I.) Memprediksi tren, mendeteksi kelainan / penipuan
  • Mempercepat kecepatan kerja
  • Kepatuhan pada prosedur tertentu
  • Sederhanakan proses
  • Memenuhi peraturan
  • Hindari denda / masalah hukum ketidakpatuhan
  • Bekerja dengan I.T. aplikasi (bahkan yang lama)
cognitive ai rpa indonesia

Jadilah lebih produktif sekarang!

Gleematic memiliki kemampuan kognitif untuk membuat penilaian dan membaca data dalam berbagai bahasa (misalnya Cina, Indonesia, Vietnam). Hal ini memungkinkan otomatisasi yang lebih luas di luar apa yang dapat dilakukan otomatisasi proses robotik biasa (RPA) untuk perbankan. Teknologi eksklusif kami lebih mudah digunakan dan disiapkan dibandingkan dengan alat lain. Bahkan pengguna akhir dapat diberdayakan untuk memanfaatkan kekuatan A.I. robot, dan bisa belajar mengarahkan robot sendiri!