Cognitive RPA untuk Departemen Keuangan

Departemen keuangan penting bagi organisasi dan harus dilihat lebih dari sekedar “pusat biaya”. Profesional keuangan dapat melakukan lebih banyak hal dengan lebih sedikit dengan memanfaatkan perangkat lunak otomatisasi kognitif yang digabungkan dengan kecerdasan buatan (AI). Menghabiskan lebih sedikit waktu dalam menyalin data atau melakukan rekonsiliasi dan pemeriksaan. Fokuskan energi Anda pada analisis dan memikirkan cara-cara untuk mengoptimalkan sumber daya Anda untuk mengembangkan perusahaan Anda lebih jauh. Fungsi kecerdasan buatan dapat “membaca” dokumen (mis. Pesanan Pembelian, Faktur), memvalidasi informasi, dan mendeteksi pencilan. Pasangkan dengan otomatisasi berbasis aturan, RPA (otomatisasi proses robotik), untuk menyelesaikan alur kerja dan meningkatkan produktivitas.

Studi Kasus Cognitive RPA

Perangkat lunak Otomasi Kognitif untuk mengenali templat faktur tertentu dan mengekstrak informasi secara akurat. Sangat mudah bagi orang-orang di departemen akuntansi dan keuangan untuk mempelajari cara menggunakan aplikasi RPA ini untuk mengotomatiskan fungsi hutang dagang. Kasus ini akan bermanfaat bagi banyak sektor, terutama perbankan, keuangan, dan akuntansi.

Otomatisasi cerdas untuk profesional keuangan dan akuntansi

Banyak alat otomatisasi tanpa A.I. memiliki penggunaan yang terbatas untuk profesional keuangan dan akuntansi karena ada banyak data semi-terstruktur dan tidak terstruktur yang perlu diproses.

Robot Otomatisasi Kognitif Gleematic dapat membaca data dari dokumen seperti pesanan penjualan, RFQ (permintaan kutipan), pesanan pembelian, faktur, tanda terima, dll. Dan menyelesaikan alur kerja di berbagai bidang seperti fungsi hutang / piutang, konsolidasi data, dan pelaporan.

Anda dapat menangani data bahkan dalam bahasa Cina, Indonesia, Vietnam, Thailand. Gleematic A.I. juga memungkinkan Anda untuk mengambil langkah lebih jauh dengan mendeteksi tren dan ketidaknormalan, dan meningkatkan tingkat otomatisasi melalui penglihatan komputer, pemrosesan bahasa alami, dan pembelajaran mesin.

Account payables

Visi komputer dapat mengenali logo penerima pembayaran, meningkatkan akurasi ekstraksi data dari dokumen (multi-bahasa) dan RPA melengkapi entri data.

Account receivables

A. Saya dapat memprediksi risiko keterlambatan pembayaran berdasarkan sejarah. Robot perangkat lunak dapat mengirim pengingat dan memeriksa laporan bank untuk menghitung angkanya.

Trade financing

A.I. menyarankan bagaimana mengalokasikan pembiayaan untuk hasil yang optimal. Robot perangkat lunak RPA dapat mengisi aplikasi digital untuk pembiayaan.

Regulatory reports

Pemrosesan Bahasa Alami dan pembelajaran mesin mendeteksi email mendesak dari regulator untuk memberikan data. RPA dapat menarik data untuk laporan.

Rekonsiliasi

A.I. dapat mengambil data dari dokumen semi-terstruktur seperti tagihan dan laporan bank. Setelah itu, robot bisa menghitung jumlahnya.

Forecasting

A.I. (pembelajaran mesin) memprediksi kapan pendapatan dapat meningkat / menurun. Itu juga dapat menyarankan lini produk yang mungkin ingin Anda fokuskan.

Mengapa Menggunakan Cognitive RPA untuk Departemen Keuangan?

  • (A.I.) Membaca dokumen dan mengurangi transkrip data hingga 80%
  • (A.I.) Mengurangi tingkat intervensi manusia karena sugesti cerdas (misalnya bila ada data yang hilang)
  • (A.I.) Memprediksi lini produk yang berpotensi menguntungkan untuk difokuskan
  • (A.I.) memprediksi kemungkinan biaya penipuan
  • Mematuhi prosedur yang ditentukan
  • Memenuhi peraturan
  • Bekerja dengan sistem ERP (misalnya SAP, Oracle, JD Edward) atau sistem akuntansi dan situs web / portal pemerintah
  • Menghindari denda karena pernyataan yang sensitif terhadap waktu
  • Dapatkan “kolega” cerdas yang dapat Anda percayai
cognitive ai rpa indonesia
Gleematic-footer

Jadilah lebih produktif sekarang!

Gleematic memiliki kemampuan kognitif untuk membuat penilaian dan membaca data dalam berbagai bahasa (misalnya Cina, Indonesia, Vietnam). Hal ini memungkinkan otomatisasi yang lebih luas di luar apa yang dapat dilakukan otomatisasi proses robotik biasa (RPA) untuk keuangan. Teknologi eksklusif kami lebih mudah digunakan dan disiapkan dibandingkan dengan alat lain. Bahkan pengguna akhir dapat diberdayakan untuk memanfaatkan kekuatan A.I. robot, dan bisa belajar mengarahkan robot sendiri!