Cognitive RPA untuk Departemen HR/SDM

Departemen sumber daya manusia (SDM) adalah “perekat” yang membuat tim tetap bersama. Profesional HR harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk menyusun strategi manajemen bakat, rencana pengembangan staf, dan kebijakan optimal yang akan memotivasi staf untuk memberikan yang terbaik bagi organisasi. Otomatisasi kognitif menggabungkan kekuatan Kecerdasan Buatan dan otomatisasi berbasis aturan (otomatisasi proses robotik – RPA) untuk membantu dalam fungsi SDM mulai dari rekrutmen, on-boarding karyawan, administrasi kebijakan, manajemen file staf, koordinasi pelatihan, dokumentasi untuk keluar, dll. Berikan lebih banyak pekerjaan kepada robot perangkat lunak untuk menciptakan lebih banyak waktu untuk tugas yang hanya dapat dilakukan oleh manusia.

Luangkan lebih banyak waktu untuk berinteraksi dengan manusia

Pernahkah Anda membayangkan bekerja bersama rekan digital yang “tinggal” di komputer? “Kolega” baru Anda dapat membantu Anda mengumpulkan data, mengubahnya, dan bekerja dengan platform berbeda yang tidak saling berkomunikasi.

Ia juga memiliki kecerdasan (pemrosesan bahasa alami – NLP) untuk “membaca” dokumen seperti yang dilakukan manusia, untuk menguraikan apakah seorang rekan kerja senang dengan pekerjaannya atau memprediksi kemungkinan pengunduran diri. Surat lamaran dapat disaring menggunakan pembelajaran mesin dan NLP untuk menyaring siapa yang mungkin cocok untuk peran tertentu, sementara RPA dapat menyisir formulir aplikasi untuk mengambil detail yang akan dimasukkan ke dalam file personel.

Dengan Gleematic, Anda tidak perlu khawatir jenis teknologi dasar apa yang dibutuhkan. Kami telah mengemasnya agar mulus sehingga Anda dapat fokus menjadi manusia. Serahkan proses transaksional ke bot.

Perekrutan

Secara otomatis memposting lowongan pekerjaan di beberapa portal, memproses lamaran, menyaring resume, dan memprediksi kandidat yang paling cocok.

Onboarding

Ekstrak data dan validasi dengan dokumen / sertifikat ID. Buat akun email baru. Mengatur nomor telepon karyawan baru.

Hubungan karyawan

Buat karyawan senang dengan memahami kebutuhan dan aspirasi karir mereka melalui klasifikasi umpan balik.

Kepatuhan terhadap peraturan

Pastikan kepatuhan dengan kebijakan tenaga kerja dan ajukan izin yang relevan untuk staf Anda tepat waktu.

Kompensasi & tunjangan

Baca data dari tanda terima, ekstrak informasi, periksa batas klaim yang memenuhi syarat, pilih ketidaknormalan.

Pembelajaran & pengembangan

Periksa siapa yang akan mengikuti pelatihan ulang, penyedia pelatihan email, susun formulir umpan balik, pembuatan laporan.

Mengapa menggunakan Cognitive RPA untuk HR?

  • (A.I.) Mengurangi tingkat intervensi manusia dengan ekstraksi data cerdas
  • (A.I.) Kemampuan untuk memprediksi kemungkinan klaim penipuan
  • (A.I.) Memprediksi kinerja staf / kemungkinan atrisi
  • Merampingkan proses
  • Mematuhi prosedur yang ditentukan
  • Memenuhi peraturan
  • Bekerja dengan I.T. aplikasi
cognitive ai rpa indonesia

Jadilah lebih produktif sekarang!

Departemen Sumber Daya Manusia Anda dapat meningkatkan efisiensi dan memiliki lebih banyak waktu untuk hal-hal yang hanya dapat dilakukan oleh manusia. Teknologi eksklusif kami lebih mudah digunakan dan disiapkan dibandingkan dengan alat otomasi lainnya. Ini berarti bahwa bahkan pengguna akhir dapat diberdayakan untuk memanfaatkan kekuatan A.I. robot, dan Anda dapat belajar membuat dan mengedit skrip untuk mengarahkan robot sendiri!