Tim Gleematic adalah di antara finalis untuk Temenos Innovation Jam dan UOB FinLab. Kami bangga menjadi salah satu perusahaan teknologi sirip unggulan.

Kami diundang oleh Temenos untuk mengambil bagian dalam Innovation Jam 2017 mereka pada tanggal 23 Maret. Lebih dari 50 perusahaan ikut serta dalam lima acara regional, yang diadakan di Singapura, Abu Dhabi, Miami, London, dan Jenewa. Menurut pernyataan Temenos oleh Bpk. Ben Robinson, Kepala Strategi, Temenos & MarketPlace, “Kemacetan Inovasi menunjukkan beragam cara kontribusi fintech terhadap industri jasa keuangan … Apa yang membuat peristiwa ini penting, bukan hanya ide-ide baru dan inovatif ini dibagikan tetapi bank dan penyedia dan startup fintech datang bersama untuk tujuan bersama: untuk menciptakan nilai bagi pelanggan, sehingga membangun pendapatan dan mendorong industri maju. “

Kami berterima kasih kepada Temenos atas kesempatan untuk hadir di depan audiensi yang terdiri dari eksekutif senior dari bank, perusahaan asuransi dan perusahaan lain di industri keuangan.

Acara fintech lainnya yang memilih kami sebagai salah satu finalis adalah UOB FinLab programme. Sebuah perusahaan patungan antara SGInnovate (SGI) dan United Overseas Bank Ltd (UOB), FinLab adalah akselerator pemula untuk perusahaan fintech yang menjanjikan. Gleematic terpilih sebagai salah satu dari 30 start-up teratas di antara beberapa ratus entri yang diterima dari seluruh wilayah.

Kami berterima kasih kepada Bpk. Felix Tan, Direktur Pelaksana di FinLab, dan tim atas kesempatan untuk berbagi tentang Gleematic pada hari pitch 21 April 2017.

Hubungi kami untuk mendiskusikan bagaimana Gleematic RPA dapat membantu proses di lembaga keuangan.