Search
ENCHID

Fitur Gleematic

Sederhanakan pekerjaan Anda dengan kombinasi Kecerdasan Buatan dan otomatisasi berbasis UI/Berbasis Aturan. Fleksibel, mudah diatur dan tanpa coding!

Gleematic Features

Gleematic Designer

"Desainer" ini memungkinkan pengguna untuk membuat, mengedit, memodifikasi skrip dan langkah-langkah dalam skrip untuk mengotomatisasi tugas. Ini biasanya digunakan dalam lingkungan pengembangan. "Desainer" juga memiliki kemampuan untuk membuat dan menjalankan skrip.

Gleematic Robots

"Robot" dapat digunakan di lingkungan produksi untuk menjalankan skrip (dibuat oleh "Desainer") untuk mengotomatiskan tugas. "Robot" memiliki kemampuan untuk menyimpan dan menjalankan skrip, yang dapat dijalankan satu demi satu.

Fungsi Gleematic Cognitive Automation

Natural Language Processing – Built in

Fungsi Deskripsi Mengapa ini penting Di mana penggunaannya Versi Gleematic A.I Penyedia lainnya

Sentiment Analysis

Jenis kecerdasan buatan (AI) untuk mengidentifikasi dan mengkategorikan pendapat yang diungkapkan dalam sepotong teks, untuk menentukan apakah sikap/perasaan penulis (baik secara umum atau terhadap topik tertentu) positif, negatif, atau netral.

Untuk memahami emosi/pendapat/sikap manusia melalui teks tertulis.

Dapat digunakan untuk memahami pendapat orang dalam berbagai skenario. Contoh:

  • Departemen SDM: kepuasan karyawan.
  • Departemen Layanan Pelanggan: kepuasan pelanggan.
  • Pemasaran/Penjualan: pendapat pelanggan tentang produk/jasa.
Text Classification
Jenis teknologi untuk mengklasifikasikan teks ke dalam kelompok terorganisir. Misalnya, kucing, anjing, domba, dapat diklasifikasikan dalam “hewan” sedangkan wortel, kubis, bayam dapat diklasifikasikan dalam “sayuran”. kecerdasan buatan (AI) dapat diterapkan untuk membuat klasifikasi teks lebih canggih untuk mengklasifikasikan badan teks, seperti menentukan apakah email dari pelanggan merupakan keluhan atau pujian.
Kondisi dapat diatur untuk membuat keputusan yang berbeda berdasarkan kategorisasi keseluruhan dari teks tertulis. Hal ini penting karena tidak mungkin membuat aturan yang komprehensif dan kondisi “if-else” hanya berdasarkan kata kunci, karena bahasa manusia/alam sangat dinamis.

Contoh:

  • Klasifikasikan email masuk ke dalam kategori yang relevan, seperti “lamaran pekerjaan”, “umpan balik pelanggan”, “pertanyaan produk”, dll.
  • Mengkategorikan/ menghubungkan informasi/ dokumen sehingga manusia dapat mengakses informasi yang tepat pada waktu yang tepat.- Memberikan respons tingkat pertama yang cepat dan otomatis kepada pelanggan, berdasarkan teks yang diklasifikasikan, sebelum diteruskan ke manusia.
Train own text classifier
Sebuah “mesin” untuk memungkinkan pengguna menentukan cara mereka sendiri mengklasifikasikan/mengategorikan teks.
Pengguna mungkin memiliki teks yang khusus untuk perusahaan atau industrinya yang perlu diklasifikasikan yang mungkin tidak dibuat sebelumnya dalam perangkat lunak.

Ini dapat digunakan kapan pun pengguna perlu mengklasifikasikan data ke dalam kategori tertentu. Misalnya, untuk mengklasifikasikan jenis kerusakan mesin, obat-obatan, dll.

Train own text extraction
Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk menentukan cara mereka sendiri dalam melakukan ekstraksi teks.
Pengguna mungkin memiliki teks yang khusus untuk perusahaan atau industrinya yang perlu diekstraksi yang mungkin tidak dibuat sebelumnya dalam perangkat lunak.
Ini dapat digunakan kapan pun pengguna perlu mengekstrak data dari berbagai bidang dalam dokumen (beberapa di antaranya mungkin sangat spesifik untuk perusahaan).
Date Extraction
Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk mendeteksi/mendapatkan dan bahkan memanipulasi format tanggal.
Fungsi ini akan memungkinkan pengguna untuk menangani perubahan format tanggal secara otomatis.
Pengguna dapat menggunakan fungsi ini untuk format tanggal apa pun dalam berbagai jenis file seperti PDF, Excel, Word, dll. dan ubah ini menjadi format lain yang diinginkan (misalnya, mendeteksi 23-Okt-2018 dan mengubahnya menjadi 23/10/2018).
Text Pattern Extraction
Ini adalah fitur untuk mengekstrak teks terstruktur menggunakan Regular Expression.
Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mendapatkan pola dari teks semi terstruktur.
Kita dapat menggunakan fungsi ini untuk memproses teks semi terstruktur yang mungkin memerlukan ekspresi reguler.
Built-in OCR (Optical Character Recognition)
OCR adalah pengenalan karakter teks yang dicetak oleh komputer. Ini melibatkan pemindaian foto teks karakter demi karakter, analisis gambar yang dipindai, dan kemudian terjemahan gambar karakter ke dalam kode karakter, seperti ASCII, yang biasa digunakan dalam pemrosesan data.
Tanpa OCR, data dalam gambar perlu disalin secara manual. Itu akan sangat memakan waktu dan rentan terhadap kesalahan.
Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk mendigitalkan data yang ditangkap sebagai gambar (misalnya sertifikat, Kartu Tanda Penduduk, dll), sehingga dapat diproses oleh komputer/mesin.
Named Entity Extraction (NER): Chinese, Indonesian, Vietnamese, Thai, Japanese, Korean, etc.
“Named Entity” adalah objek dunia nyata (misalnya orang, lokasi, organisasi, dll.), yang dapat dilambangkan dengan nama yang tepat.
Ini adalah langkah pertama untuk ekstraksi informasi terjadi. Ini mengklasifikasikan informasi ke dalam berbagai jenis entitas bernama.
Ini akan membantu pengguna memproses data atau dokumen dalam format semi-terstruktur atau tidak terstruktur, dalam bahasa Asia.
Fuzzy data-cleaning
Fitur ini menggunakan logika fuzzy untuk membersihkan data yang “kotor”. Ini mencoba untuk mengoreksi data secara otomatis berdasarkan data terdekat (dari set data pelatihan). Pengguna harus mengatur kemungkinan pencocokan untuk menentukan seberapa dekat kata-kata yang akan dicocokkan.
Ini diperlukan untuk membersihkan data ketika mungkin ada kesalahan ejaan yang tidak disengaja, bentuk pendek, spasi yang hilang, dll.
Ini dapat membantu koreksi otomatis data yang terdeteksi dari dokumen (misalnya formulir pemesanan, catatan pengiriman) agar sesuai dengan sesuatu yang telah dilatih mesin sebelumnya. Misalnya, kata “faktur” dapat dikoreksi otomatis untuk dibaca sebagai “faktur”.

Machine learning - Built in

Fungsi Deskripsi Mengapa ini penting Di mana penggunaannya Versi Gleematic A.I Penyedia lainnya

Supervised learning

Ini adalah tipe A.I. Machine Learning yang menyediakan data input dan output yang diinginkan. Data input dan output diberi label untuk klasifikasi guna memberikan dasar pembelajaran untuk pemrosesan data di masa mendatang.

Ini akan memungkinkan pengguna untuk “mengajar” robot perangkat lunak melakukan tugas seperti yang diinginkan, berdasarkan input yang diberikan.

Fungsi ini sebagian besar berguna dalam proses ekstraksi info. Ini juga dapat digunakan untuk melakukan analisis prediktif (misalnya untuk mendeteksi potensi penipuan).

Outlier Detection
Pencilan adalah nilai ekstrim yang menyimpang dari pengamatan lain pada data, dan dengan demikian mungkin merupakan “kelainan”.
Ini akan memungkinkan pengguna untuk secara cerdas mengklasifikasikan kasus yang tidak berada dalam “rentang normal”.

Ini akan berguna untuk mendeteksi potensi kelainan seperti aktivitas jahat atau penipuan atau kesalahan yang dilakukan oleh manusia.

Choice of machine-learning algorithms
Berbagai algoritma tersedia.
Ini memungkinkan pengguna tingkat lanjut untuk memutuskan apa yang lebih cocok untuk digunakan dalam jenis kumpulan data tertentu.

Pemula dapat menggunakan pengaturan default, dan pengguna tingkat lanjut dapat memiliki fleksibilitas yang lebih besar.

Computer Information Extraction

Fungsi Deskripsi Mengapa ini penting Di mana penggunaannya Versi Gleematic A.I Penyedia lainnya

Ekstrak dokumen dari bentuk file yang berbeda

Ini adalah fitur untuk membuat komputer mengenali dan memahami pola teks dari teks yang tidak terstruktur, dan mengeluarkan data yang diinginkan.

Untuk mengekstrak data yang tidak diberi label dengan jelas (kurang metadata) atau tidak dapat dengan mudah dipetakan ke bidang basis data standar.

Fitur ini dapat digunakan untuk mendapatkan data dari teks tidak terstruktur/ semi terstruktur dalam berbagai jenis dokumen seperti faktur, tagihan laut, letter of credit, laporan bank, dll. Misalnya, Anda dapat mengekstrak data seperti “tanggal”, “penerima pembayaran”, “total”, dari faktur.

Penanganan data yang tidak seimbang
Data yang tidak seimbang biasanya mengacu pada masalah dengan klasifikasi di mana kelas tidak terwakili secara merata. Misalnya, mungkin ada ratusan “tongkat pendek” sementara hanya ada beberapa “tongkat panjang”.
Untuk mengurangi kesalahan yang mungkin disebabkan oleh representasi data yang berlebihan di kelas tertentu, sementara representasi di kelas lain kurang.

Ini akan mencegah model miring yang kemungkinan akan selalu memprediksi “tongkat pendek” (karena representasi yang lebih tinggi) dan secara keliru menunjukkan akurasi yang tinggi.

Computer Vision

Fungsi Deskripsi Mengapa ini penting Di mana penggunaannya Versi Gleematic A.I Penyedia lainnya

Face detection

Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan tindakan hanya ketika wajah terdeteksi.

Beberapa operasi mungkin memerlukan keamanan tinggi, termasuk deteksi wajah.

Fitur ini dapat digunakan dalam proses orientasi pelanggan (misalnya proses KYC).

Face recognition
Fitur ini dapat membuat komputer mengenali wajah berdasarkan data yang disimpan di server.
Beberapa sistem memerlukan pengenalan wajah untuk melakukan validasi.

Fungsi ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi orang untuk otentikasi atau untuk memicu alur kerja tertentu.

Logo recognition
Mirip dengan “Face recognition” tetapi alih-alih mengenali wajah, fitur ini akan membuat komputer mengenali logo.
Logo dapat digunakan untuk mengklasifikasikan dokumen atau untuk membedakan alur kerja.

Fungsi ini dapat digunakan kapan pun kita perlu mengklasifikasikan file berdasarkan logo, atau untuk memicu alur kerja tertentu.

Train own image recognition + Detecting images
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan gambar mereka sendiri untuk Machine Learning untuk melatih file model.
Hal ini memungkinkan fleksibilitas bagi pengguna untuk dapat berlatih untuk semua jenis gambar, meskipun rahasia, tanpa harus mendatangkan pihak luar.
Pengguna dapat menggunakan fungsi ini untuk melatih file JPG atau PNG apa pun. Misalnya, pengecer dapat menggunakannya untuk melatih berbagai jenis jam tangan atau tas.
Image/Icon counting
Fungsi ini memungkinkan mesin untuk mengenali dan menghitung gambar atau objek yang ditampilkan di layar.
Fungsi ini penting ketika kita membutuhkan jumlah ikon sebagai syarat untuk melakukan tugas tertentu.
Kita dapat menggunakannya di situs web atau aplikasi desktop. Setiap ikon yang ditampilkan di layar dapat dihitung oleh robot perangkat lunak.

UI Automation

Fungsi Deskripsi Mengapa ini penting Di mana penggunaannya Versi Gleematic A.I Penyedia lainnya

Mouse

Fitur untuk mengontrol klik dan gerakan mouse secara otomatis.

Ini adalah salah satu alat input utama untuk mengoperasikan komputer.

Karena ini adalah alat input utama, fungsi ini sangat berguna dalam setiap proses otomatisasi.

Keyboard
Sebuah fitur untuk mengontrol gerakan keyboard secara otomatis.
Sama seperti mouse, keyboard juga merupakan alat input utama lainnya untuk mengoperasikan komputer.

Karena ini adalah alat input utama, fungsi ini sangat berguna dalam setiap proses otomatisasi.

Data entry
Sebuah fungsi yang memungkinkan pengguna untuk mengetik karakter atau teks untuk dimasukkan ke dalam bidang yang relevan.
Hal ini penting karena setiap transaksi data akan membutuhkan entri data.

Ini akan berguna untuk banyak operasi seperti mentransfer data melalui banyak sistem, ekstraksi info, dll.

Data manipulation
Sebuah fungsi yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi data. (misalnya untuk mengubah bentuk, untuk melakukan operasi aritmatika, dll).
Ini penting karena data mentah mungkin perlu diubah sebelum digunakan.
Kita dapat menggunakan fungsi ini untuk membantu kita dalam banyak proses (misalnya membuat laporan, proses persetujuan pinjaman, dll).
Citrix Support
Sebuah aplikasi menyediakan virtualisasi desktop.
Hal ini memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan aplikasi seperti yang membutuhkan dukungan Citrix.
Ini dapat digunakan kapan pun Anda perlu melakukan operasi di aplikasi virtualisasi.
Legacy System support
Sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk mengotomatisasi operasi melalui sistem warisan (misalnya warisan telnet).
Beberapa operasi masih mengandalkan sistem lama. Kita tidak bisa menghilangkan begitu saja. Kita perlu menciptakan integrasi antara sistem yang ada.
Di setiap sistem lama (misalnya AS 400, DOS, dll).

App Integration

Fungsi Deskripsi Mengapa ini penting Di mana penggunaannya Versi Gleematic A.I Penyedia lainnya

Excel

Fitur yang memungkinkan kita untuk mengotomatisasi operasi di Microsoft Excel. (misalnya menyalin daftar ID karyawan dari data karyawan).

Microsoft Excel adalah format umum yang digunakan untuk menyajikan data.

Ini dapat digunakan setiap kali kita perlu melakukan operasi dengan file Microsoft Excel.

Word
Fitur yang memungkinkan kita untuk mengotomatisasi operasi di Microsoft Word.
Microsoft Word adalah salah satu format umum yang digunakan untuk menyajikan data.

Ini dapat digunakan setiap kali kita perlu melakukan operasi dengan file Microsoft Word.

CSV
Sebuah fungsi yang memungkinkan kita untuk mengotomatisasi operasi yang berhubungan dengan file CSV.
Karena beberapa fungsi yang ada masih menggunakan format file CSV.

Ini dapat digunakan setiap kali kita perlu melakukan operasi dengan file CSV.

XML
Sebuah fungsi yang memungkinkan kita untuk mengotomatisasi operasi yang berhubungan dengan file XML.
Sangat penting untuk membuat kami dengan mudah melakukan operasi di file XML apa pun.
Fungsi ini akan berguna ketika kita memiliki file XML dan kita perlu mendapatkan atau memanipulasi data dari file tersebut.

Programming

Fungsi Deskripsi Mengapa ini penting Di mana penggunaannya Versi Gleematic A.I Penyedia lainnya

HTTP requests

Untuk berkomunikasi dengan sistem berbasis web lain.

Karena banyak operasi di perusahaan dilakukan melalui berbagai sistem termasuk sistem berbasis web.

Fungsi ini dapat digunakan kapan pun kita perlu memanggil API.

REST API integration
Untuk berkomunikasi menggunakan protokol “REST”.
Mungkin ada kebutuhan untuk berkomunikasi dengan aplikasi lain.

Ini akan memungkinkan aplikasi lain untuk terhubung ke Gleematic menggunakan protokol REST.

Custom Scripts
Menggunakan bahasa pemrograman untuk membuat fungsi baru.
Mungkin ada kebutuhan untuk memasukkan fungsi yang disesuaikan.

Ini akan memungkinkan fleksibilitas untuk memperluas fungsionalitas dan menyesuaikan proses sesuai kebutuhan.

Invoking PowerShell scripts
PowerShell adalah mesin otomatisasi berorientasi objek dan bahasa skrip dengan shell baris perintah interaktif yang dikembangkan untuk membantu profesional TI mengonfigurasi sistem dan mengotomatiskan tugas administratif.
Kami membutuhkan fungsi untuk menjalankan skrip PowerShell sehingga kami dapat membuat otomatisasi terintegrasi di antara semua sistem.
Anda dapat menggunakan fungsi ini kapan pun Anda perlu menjalankan skrip PowerShell.
Error handling
Ini adalah bentuk antisipasi, deteksi, dan resolusi kesalahan pemrograman, aplikasi, dan komunikasi.
Ini penting karena kita mungkin melakukan kesalahan saat membuat skrip untuk robot.
Fungsi ini dapat digunakan dalam setiap proses otomatisasi.

Accessing Other Systems/Applications

Fungsi Deskripsi Mengapa ini penting Di mana penggunaannya Versi Gleematic A.I Penyedia lainnya
Terminal (e.g. AS/400)
Fungsi ini memungkinkan robot untuk mengakses terminal (misalnya AS/400).
Hal ini penting terutama bagi perusahaan yang masih menggunakan sistem legacy.
Kita dapat mengandalkan fungsi ini untuk sistem yang sudah ada.
Outlook
Fitur ini memungkinkan robot untuk melakukan interaksi dengan aplikasi email seperti Outlook.
Karena email merupakan komponen utama untuk berkomunikasi dengan pihak lain yang berhubungan dengan perusahaan.
Kita dapat menggunakan fungsi ini kapan pun kita perlu mengelola email.
Databases
Fitur ini memungkinkan robot untuk melakukan operasi pada database yang ada.
Hal ini penting karena database merupakan sumber daya inti bagi setiap perusahaan untuk melakukan banyak transaksi data.
Fungsi ini dapat digunakan di setiap bentuk database seperti MySQL, MsSQL, PostGres, dll.
Desktop automation
Fitur ini memungkinkan kita untuk mengotomatisasi tugas melalui aplikasi desktop.
Sebagian besar operasi di kantor melibatkan aplikasi desktop.
Kita dapat menggunakannya untuk aplikasi desktop apa pun seperti Microsoft Office dan lain-lain.
Task recorder
Fitur ini mendukung kita untuk merekam setiap tugas yang kita jalankan di A.I. desainer RPA.
Karena terkadang kita perlu menggunakan kembali script yang sama untuk operasi yang berbeda.
Kita dapat menggunakan fitur ini kapan pun kita perlu memeriksa ulang atau menggunakan kembali skrip.
Oracle apps
Aplikasi untuk mengelola database ke dalam model relasional di Oracle.
Karena kita mungkin perlu bekerja dengan aplikasi Oracle terutama dalam setiap transaksi data.
Kita dapat menggunakan fungsi ini kapan pun kita perlu melakukan operasi dengan aplikasi Oracle.
SAP
SAP adalah solusi ERP.
Untuk bekerja dengan SAP.
Kita dapat menggunakan fungsi ini kapan pun kita perlu mengakses sistem SAP.
CRM apps
Sebuah sistem yang digunakan oleh perusahaan untuk menganalisis semua data mengenai siklus hidup pelanggan.
It’s important because we need the output to create or improve better service for the customers.
Divisi customer service.
ERP apps
Sistem perangkat lunak modular yang dirancang untuk mengintegrasikan area fungsional utama dari proses bisnis organisasi ke dalam sistem terpadu.
Ini adalah sistem inti di setiap area bisnis organisasi.
Karena ERP adalah sistem inti, setiap departemen dapat menggunakan sistem ini.
Creating own workflow
Kemungkinan untuk membuat alur kerja Anda sendiri melalui A.I. desainer RPA.
Untuk menyediakan alur kerja sehingga otomatisasi dapat dilakukan.
Ini digunakan dalam setiap proses otomatisasi.

Automate documentation

Fungsi Deskripsi Mengapa ini penting Di mana penggunaannya Versi Gleematic A.I Penyedia lainnya

Easy way to capture user process

Dokumentasi proses yang cepat sehingga Anda dapat mulai mengembangkan skrip untuk robot.

Dengan menghemat waktu analis bisnis untuk mendokumentasikan proses, konsultan dapat mulai mengembangkan skrip lebih awal.

Rekayasa ulang proses bisnis, merinci penekanan tombol untuk skrip.

Hanya untuk Designer

Lainnya

Fungsi Deskripsi Mengapa ini penting Di mana penggunaannya Versi Gleematic A.I Penyedia lainnya

Mobile application client

Ini adalah aplikasi di ponsel atau tablet android untuk melihat dan mengontrol proses.
Anda akan dapat mengontrol proses dari telepon. Ini lebih ramah pengguna.
Lebih banyak pengguna dengan ponsel.
Workflow forms & engine (by interacting with Control Tower)
Ini akan memungkinkan pengguna untuk membuat formulir mereka untuk diintegrasikan dengan Gleematic Designer.
Pengguna dapat memiliki umpan balik langsung dari formulir dengan Gleematic.
Perusahaan yang perlu berkolaborasi dengan pelanggan dan pemasok, dll.
Hanya untuk Designer

*Baik “Desainer” dan “Robot” memiliki fungsi (diindikasikan sebaliknya). Perbedaannya adalah pengguna hanya dapat mengedit di “Desainer”.

Mulai Otomatisasi Sekarang!

Gleematic-Contact-Us-Form-768x51222