Pada tanggal 5–10 November 2022, tim Gleematic berpartisipasi dalam China International Import Expo (CIIE) yang berlangsung tahunan di Shanghai. Penyelenggara acara ini adalah China International Import Expo Bureau. Tema untuk CIIE tahunan ke-5 adalah ‘New era. Shared future’ (Era baru, masa depan bersama).

Bersama dengan Singapore Business Federation (SBF) dan Enterprise Singapore tim Gleematic dapat berpartisipasi secara fisik dan virtual selama CIIE 2022.

Tentang CIIE

Image Source: https://www.ciie.org/zbh/en/

CIIE dimulai pada 2018, awalnya diumumkan oleh Presiden China Xi Jinping pada Belt and Road Forum 2017 for International Cooperation. Acara ini merupakan peristiwa penting bagi liberalisasi perdagangan dan globalisasi ekonomi Tiongkok, salah satu upaya untuk secara aktif membuka pasar Tiongkok kepada dunia.

CIIE memfasilitasi negara-negara dan kawasan di seluruh dunia untuk memperkuat kerjasama ekonomi dan perdagangan, dan untuk mempromosikan perdagangan global dan pertumbuhan ekonomi dunia untuk membuat ekonomi dunia lebih terbuka.

Partisipasi Gleematic dalam CIIE

Pameran fisik berlangsung di National Exhibition and Convention Center di Shanghai, dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Booth tim Gleematic berlokasi di 8.2 ‘Trade in Services Hall’ di bawah stan ‘Singapore Business Federation’.

Booth Gleematic di CIIE 2022

Tim Gleematic sangat senang dapat bertemu dengan pengunjung baru, penyelenggara, dan sesama peserta pameran Singapura. Tidak hanya memperkenalkan Gleematic di acara tersebut, kami juga berkesempatan untuk mengikuti livestream CIIE dan wawancara untuk audiens di luar acara.

Livestream Gleematic

Selama livestream, kami memperkenalkan bagaimana Gleematic AI mampu mengubah proses kerja kantor dengan Cognitive Automation, dan menunjukkan bagaimana kami dapat membantu bisnis di berbagai industri dengan teknologi AI, seperti Machine Learning, dan juga Intelligent Document Processing (IDP).

Untuk siaran langsung selengkapnya, Anda dapat mengunjungi tautan di sini.

Virtual Booth Gleematic

Meski pameran fisik telah usai, namun pengunjung tetap dapat mengunjungi pameran virtual ‘Singapore @ CIIE 2022’. Virtual booth Gleematic saat ini ditayangkan di sini.

Tim Gleematic mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, Singapore Business Federation dan Enterprise Singapore, atas dukungannya dalam mewujudkan pameran ini. Ini adalah kesempatan berharga bagi kami untuk dapat memperkenalkan Gleematic kepada pengguna di China.

Oleh: Kezia Nadira