BankTech_Asia_Gleematic

Tim Gleematic Menyambut Para Pengunjung Pada 10 BankTech Asia.  

Pada 24-25 Juni 2018, tim Gleematic menjadi salah satu peserta pameran di BankTech Asia ke 10 yang diadakan di KL Convention Center. Kami memiliki mitra dari JOS (Jardine One Solution Malaysia) dan Ephesoft yang memamerkan bersama kami. BankTech Asia diresmikan oleh Wakil Menteri Keuangan Malaysia.

Pada acara itu, kami bertemu lebih dari 200 delegasi dari TI, pembiayaan perdagangan, pinjaman konsumen, kepatuhan, dan peran lain dari bank Malaysia, bank regional dan internasional. Kami sangat senang bertemu dengan orang-orang yang berpotensi untuk bekerja sama. Beberapa di antaranya berasal dari Agro Bank, Bank Negara Malaysia, CIMB Bank Berhad, Citibank Berhad, Kuwait Finance House, Jaringan Pembayaran Malaysia Sdn Bhd, United Overseas Bank (Malaysia) Bhd, dan banyak lagi.

Banyak pidato tentang teknologi dalam industri perbankan disampaikan pada acara itu. Ada satu pidato yang terhubung baik dengan Gleematic. Itu disampaikan oleh Dominic Wu, Direktur Pelaksana dan Manajer Risiko Senior untuk Asia Pasifik, BNY Mellon. Mr.Wu berbicara tentang penggabungan RPA (Robotic Process Automation) dalam risiko dan kepatuhan. Seperti yang kita ketahui, salah satu manfaat RPA adalah memungkinkan kita untuk mendapatkan akurasi yang lebih tinggi. Oleh karena itu, perangkat lunak ini akan menjadi komponen yang baik untuk digunakan di bidang perbankan.

Tim Gleematic juga memiliki kesempatan untuk menampilkan Gleematic A.I. Perangkat lunak RPA membantu beberapa tugas di bidang perbankan. Robot dapat melakukan otomatisasi pada proses KYC dan AML, persetujuan pinjaman, mengakses CRM, pengiriman uang, dan bahkan pada bagian pemasaran.

Hari-hari di BankTech Asia sangat memberi semangat bagi kami. Kami juga menikmati makanan Malaysia di samping bangunan yang berada tepat di sebelah Menara Kembar KL yang ikonik. Tidak terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa BankTech Asia adalah acara yang luar biasa untuk Tim Gleematic. Terima kasih BankTech Asia.

 

Leave a Comment