Bekerja sama dengan iFLYTEK Co., Ltd., XNode menyelenggarakan kompetisi “A.I. for Intelligent Lifestyle” pada 27 Oktober 2021. Kompetisi ini terbuka untuk semua pengembang atau pendiri kecerdasan buata (AI) yang berbasis di Singapura dengan inovasi teknologi yang relevan untuk komersialisasi.

Tentang iFLYTEK

iFLYTEK Co., Ltd., adalah perusahaan publik intelligent speech dan kecerdasan buatan (AI) yang terkenal dengan kapitalisasi pasar sebesar US$19 miliar. Perusahaan menciptakan produk yang bertanggungjawab untuk meningkatkan kesehatan dan pendidikan. Ditempatkan dengan baik untuk menjadi kelas berat AI berikutnya setelah raksasa teknologi Alibaba Group, Tencent, dan Baidu, Inc., teknologi iFLYTEK digunakan oleh universitas di seluruh dunia, Intel, Alibaba, Huawei, dan British Council, dan bahkan Kementerian Pendidikan di Singapura. Perusahaan ini telah menduduki peringkat “Perusahaan Terpintar Keenam di Dunia” (setelah SpaceX, Amazon, dan Alphabet Inc.) pada tahun 2017 oleh MIT Technology Review dan “50 Perusahaan Paling Inovatif 2019” oleh Forbes.

Gleematic Pitching

Di babak final pitching, Co-Founder kami, Ada Lim, menyampaikan bagaimana A.I. (Otomasi yang digerakkan oleh AI) dapat mengubah operasi bisnis dan membawa efisiensi yang lebih besar serta peningkatan produktivitas. Ia juga menjelaskan bagaimana Gleematic Cognitive Automation dapat bekerja dengan teknologi iFLYTEK Co., Ltd. untuk meringankan beban kerja mereka yang berat. Dia mampu meyakinkan para juri bahwa solusi kami dapat diterapkan untuk mendukung banyak bidang bisnis mereka.

Kami sangat bangga menerima tempat kedua sebagai pemenang! Selamat kepada Tictag sebagai pemenang pertama dan pitching hebat yang dipersembahkan oleh TopView! Kami berterima kasih kepada iFLYTEK Co., Ltd. dan XNode sebagai penyelenggara yang telah memberi kami kesempatan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini.