gleematic logistics automation indonesia

Kepuasan Pelanggan 3X Lebih Baik dengan Automated Booking Order untuk Logistik

Setiap detik, pelanggan harus menunggu tim Anda untuk merespons. Faktanya, penelitian Forrester menunjukkan bahwa 66% orang dewasa percaya bahwa hal terpenting yang dapat dilakukan perusahaan adalah menghargai waktu mereka selama interaksi layanan.

Oleh karena itu, Anda dapat memilih langkah cerdas untuk berinvestasi dalam teknologi Automated Booking Order jika tim Anda tidak dapat memenuhi permintaan pelanggan Anda saat ini. Mengotomatiskan fungsi pemesanan Anda akan membantu menghemat waktu pelayanan Anda dan meningkatkan pengalaman pelanggan dengan merek Anda.

Dalam postingan ini, kami akan menjelaskan mengapa pemesanan otomatis adalah otomatisasi terbaik untuk tim Anda di tahun 2021.

Manajemen Pesanan yang Cepat

Pemesanan dapat dibuat lebih sederhana dengan otomatisasi. Alih-alih pelanggan melakukan pemesanan melalui telepon atau internet, AI dapat digunakan untuk mendeteksi tingkat inventaris yang rendah dan mengotomatiskan pemesanan. Akibatnya, pelanggan tidak lagi diharuskan untuk mengikuti protokol tertentu saat berbagi informasi pesanan.

Sebagai alternatif, antarmuka dapat dirancang untuk menggabungkan logistik / pesanan manajemen rantai pasokan dengan pesanan dari pelanggan akhir / pengecer untuk memposisikan pesanan secara otomatis. Pemasok dapat menggunakan analitik dan kecerdasan buatan untuk memperkirakan permintaan dan menyimpan gudang regional dengan tepat.

Inilah cara kami membantu klien kami mengotomatiskan proses manajemen pesanan mereka.

Lebih Sedikit Kesalahan Manusia

Kita semua tahu bahwa menjaga kepuasan pelanggan itu penting. Lebih murah mempertahankan pelanggan lama daripada mendapatkan pelanggan baru. Dalam banyak kasus, entri data manual mengakibatkan kesalahan yang mahal, atau skema klasifikasi angkutan yang salah dipilih. Kesalahan ini mungkin memberikan dampak negatif pada pengalaman pelanggan.

Namun, alat otomatisasi logistik dapat memberikan data yang dapat membantu Anda mengetahui cara mengirimkan produk secara lebih efisien untuk memangkas biaya pengiriman dan menurunkan biaya pengiriman secara keseluruhan. Setiap pesanan secara otomatis diarahkan ke pusat pemenuhan yang terdekat dengan pelanggan dengan cara ini.

Baca ini untuk mengetahui bagaimana otomatisasi dapat menguntungkan bisnis Anda.

Hubungan Pelanggan yang Lebih Dekat

Karena teknologi digunakan untuk mengotomatiskan permintaan pemesanan, pengalaman pelanggan menjadi lebih personal. Baik titik penjualan maupun titik distribusi, tempat pelanggan berinteraksi dengan perusahaan logistik, dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan masing-masing.

Selain itu, melalui dasbor waktu nyata untuk detail yang andal dan tepat waktu, pelanggan korporat dengan hubungan jangka panjang dengan perusahaan logistik dapat mengharapkan layanan pelanggan yang disesuaikan dan sangat penuh perhatian. Memang, menggabungkan modul antarmuka pelanggan perusahaan logistik dengan modul vendor di tingkat perusahaan akan menghasilkan sinergi yang sukses.

Setiap hari, pesanan dapat datang dalam format yang berbeda tetapi Gleematic masih dapat mengidentifikasi dan memproses data dengan benar secara otomatis. Bot kami dapat membantu Anda melakukan tugas manual untuk pekerjaan yang lebih cepat dan tim Anda dapat melakukan lebih banyak sentuhan manusia dengan pelanggan Anda. Kami membantu Anda memberdayakan diri sendiri dan melakukan lebih banyak hal yang penting.


Baca artikel ini dalam Bahasa Inggris

Leave a Comment