Mengingat potensi inovasi yang ada dalam pikiran kami, mudah untuk melihat mengapa perusahaan di seluruh dunia mulai memperhatikan kemampuan komersial AI. Di luar manfaat nyata AI dari perspektif sumber daya manusia, teknologinya juga terbukti bermanfaat bagi bisnis di bidang lain.

Baca Juga: Peran Intelligent Business Processing untuk Bisnis di Indonesia

Intelligent Document Processing (IDP) untuk Departemen SDM

Pemrosesan Dokumen

AI dapat digunakan untuk menyusun dan memproses data yang diperlukan untuk mengidentifikasi masalah sistemik dan dengan demikian meningkatkan kinerja kepatuhan. Kecerdasan buatan secara dramatis mengurangi kebutuhan akan kesalahan manusia dalam manajemen dan analisis kepatuhan. Akurasi AI otomatis secara dramatis mengurangi faktor kesalahan manusia yang tak terhindarkan dan meningkatkan kinerja kepatuhan di seluruh organisasi.

Penggajian

Asosiasi bantuan pajak penggajian dapat menggunakan keterampilan AI untuk mengklasifikasikan pekerja dengan cepat dan efisien dan memastikan bahwa pita pajak yang tepat dialokasikan. AI dapat digunakan untuk mengidentifikasi masalah produktivitas dan kesenjangan keterampilan, dan untuk mengidentifikasi dan menilai kualitas dan kuantitas tenaga kerja, serta keterampilan dan kemampuannya.

Analisis Prediktif

Alat analitik AI memiliki kemampuan untuk memeriksa data yang dikumpulkan dan diproses dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh administrator manusia. Teknologi AI memiliki potensi untuk mengatasi lanskap peraturan yang selalu berubah dalam industri sumber daya manusia, dan memiliki dampak yang signifikan dalam mengatasi banyak tantangan manajemen sumber daya manusia di tempat kerja saat ini.

Manfaat Menggunakan IDE untuk Departemen SDM

Di sektor sumber daya manusia, analisis AI sistemik dapat digunakan untuk menghasilkan strategi dan solusi dengan cepat dan memungkinkan administrator menyelaraskan proses secara efisien. Akuntansi sumber daya manusia adalah salah satu tugas paling kompleks dan kompleks dalam manajemen sumber daya manusia.

Tekanan tenggat waktu berarti administrator berada di bawah tekanan konstan dan seringkali harus membuat keputusan penting dengan cepat dan dengan informasi yang terbatas. Dalam waktu singkat, berbagai tugas seperti penggajian, penggajian dan akuntansi diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat.

Alat AI dapat mempercepat dan mendukung jenis keputusan ini dengan memberi tim sumber daya manusia wawasan tentang kemungkinan hasil dan memberi mereka tingkat kepercayaan yang tinggi dalam menghadapi tantangan. Alat AI mendukung dan mempercepat jenis keputusan ini dengan memberikan wawasan kepada tim HR tentang kemungkinan hasil.

Dengan mengidentifikasi dan menghubungi kandidat eksternal potensial untuk posisi kosong, algoritma AI dapat merampingkan proses rekrutmen. Selain menyediakan sumber daya manusia langsung, teknologi ini juga dapat digunakan untuk mengintegrasikan karyawan baru ke dalam sistem gaji organisasi serta akses langsung ke data internal dan eksternal perusahaan.

Otomatisasi dapat meningkatkan produktivitas di departemen sumber daya manusia dan meningkatkan keamanan data. Jika Anda mempertimbangkan untuk memperkenalkan solusi AI untuk meningkatkan proses bisnis Anda atau ingin mengeksplorasinya secara maksimal, lihat solusi bisnis lengkap kami. Daftar konsultasi dan uji coba gratis untuk melihat bagaimana organisasi Anda dapat memanfaatkan AI dan RPA.

intelligent document processing idp cognitive rpa adalah
Free Trial RPA Deploy No Code

Leave a Comment