ENCHID

Cognitive Automation

untuk Goods Receipt

Mengurangi biaya operasional dan kesalahan secara bersamaan.

Deskripsi Masalah

Dokumen yang terlibat dalam penerimaan barang yang dikirim oleh banyak pemasok dapat sangat bervariasi dalam bentuk dan isinya. Hal ini membuat pemrosesan dokumen menjadi tantangan bagi klien kami. Setiap pengiriman atau pengiriman disertai dengan berbagai jenis dokumen seperti daftar pengepakan, faktur, syarat pembayaran, izin ekspor, dll. Harus membaca dan memeriksa banyak titik data secara manual sangat memakan waktu. Selain itu, dokumen ini perlu diurutkan dan diarsipkan untuk tujuan kepatuhan. Sebagai hasil dari proses yang memakan waktu, pemasok Klien kami mungkin tidak dibayar segera dan mungkin berisiko merusak hubungan.

Tentang Klien:

Klien adalah distributor komponen elektronik dengan kantor di Asia, Eropa, dan Timur Tengah. Mereka menangani komponen dari banyak pemasok dan menjual kembali ke banyak pelanggan.

Industri:

Logistik

Proses:

Goods Receipt

Bagaimana Gleematic Membantu

Gleematic mampu memproses dokumen cerdas (IDP) menggunakan Artificial Intelligence. Ini membantu klien untuk mengotomatiskan ekstraksi data dari daftar pengepakan, memasukkan data ke dalam Excel, dan kemudian masuk ke perangkat lunak perusahaan.

Ekstrak data dari PDF yang dipindai

Gleematic mengekstrak informasi yang berbeda yang terkandung dalam daftar kemasan, seperti nama pelanggan, nomor pesanan pembelian, deskripsi item, nomor bagian, unit, kuantitas, dll. Hasil ekstraksi ditempatkan ke dalam lembar Excel.

Memasukkan dan verifikasi data di sistem

Gleematic menyalin informasi dari Excel dan memasukkannya ke dalam sistem Manajemen Inventaris. Itu dapat memperbarui pemenuhan sebagian bahkan (misalnya ketika Pesanan Pembelian adalah untuk 1.000 buah item tetapi hanya 500 buah yang diterima) dan memperbarui tindakan tindak lanjut yang diperlukan. Manusia hanya perlu memeriksa pekerjaan yang dilakukan oleh Gleematic, daripada harus memasukkan setiap titik data.

Hasil

Degree of Robotization

Tingkat Robotisasi: 90% tugas diotomasi

ROI 5 Months

ROI: 5 bulan

Human Error Reduced

Tingkat Kesalahan Manusia Berkurang

Customized Instructions

Pengurangan Upaya Manual hingga 85%

Faster Processing

Waktu Pemrosesan Lebih Cepat: Pengurangan 65%

More Standardization

Lebih terstandarisasi

High Quality Improvement

Peningkatan Kualitas Tinggi ke Tingkat Kesalahan 0%

Reduce Financial Risk

Kurangi Risiko Keuangan

No Repetitive Administration

Tidak Ada Lagi Administrasi yang Berulang

book_image

Buku Panduan

Cognitive Automation:
Tips sukses untuk mengimplementasikannya

undraw_co_working

Dapatkan Konsultasi Gratis