ENCHID

Cognitive Automation

untuk Pendataan Prospek Klien

Mengurangi biaya operasional dan kesalahan secara bersamaan.

Deskripsi Masalah

Pemrosesan laporan prospek adalah cara perusahaan klien mengelola pengiriman email dengan otomatisasi. Staf perlu secara manual menetapkan prospek masuk dari email ke perwakilan penjualan untuk ditindaklanjuti.

Staf biasanya harus mengatasi beberapa masalah, termasuk:

Proses Pelaporan Lambat

Perusahaan menerima kiriman melalui email dan tim penjualan perlu mentransfer data ke file excel. Mereka juga perlu memastikan semua detail diisi dengan benar. Tim penjualan menghabiskan berjam-jam atau bahkan berhari-hari hanya untuk menyalin dan menempelkan semua data.

Kesalahan Manusia

Setiap hari, staf perlu memeriksa email pengiriman satu per satu. Tugas berulang manual ini sering menyebabkan kesalahan manusia seperti tugas pengiriman yang tidak terjawab atau bahkan tugas yang tumpang tindih. Sebagian besar staf juga merasa kewalahan dengan proses biasa ini.

Tentang Klien:

M&P International Freights menawarkan layanan pengiriman barang internasional yang lengkap kepada importir dan eksportir secara global. Dengan jaringan mitra dan agen yang luas di seluruh dunia, M&P International Freights memindahkan barang di sepanjang rute, baik itu angkutan udara, angkutan laut atau transportasi.

Industri:

Logistik

Proses:

Pendataan Prospek Klien

Deskripsi Masalah

Pendekatan pertama kami adalah memahami proses dan alur kerja yang diterapkan oleh tim penjualan M&P International Freights. Sesuai kebutuhan mereka, kami menyesuaikan beberapa "skrip" (satu set instruksi untuk diikuti bot).

Selanjutnya, bot kami membuka sistem surat dan menemukan kiriman yang masuk. Bot kami kemudian menyalin semua catatan dan detail yang diperlukan, seperti nama klien, email mereka, pesan, tanggal pengiriman, dan agen yang ditugaskan. Kemudian, bot kami mengetik semua detail dalam file Excel.

Setelah itu, bot kami mengirimkan file Excel ke manajer penjualan untuk dokumentasi. Semua agen yang ditugaskan sekarang hanya perlu memeriksa file Excel untuk menindaklanjuti dengan klien mereka. Mereka tidak perlu secara manual memeriksa kiriman yang masuk di email.

Gleematic dapat melakukan/mengotomatiskan tugas Pendataan Prospek Klien termasuk:

Hasil

Degree of Robotization

Tingkat Robotisasi: 90% tugas diotomasi

ROI 5 Months

ROI: 5 bulan

Human Error Reduced

Tingkat Kesalahan Manusia Berkurang

Customized Instructions

Pengurangan Upaya Manual hingga 85%

Faster Processing

Waktu Pemrosesan Lebih Cepat: Pengurangan 65%

More Standardization

Lebih terstandarisasi

High Quality Improvement

Peningkatan Kualitas Tinggi ke Tingkat Kesalahan 0%

Reduce Financial Risk

Kurangi Risiko Keuangan

No Repetitive Administration

Tidak Ada Lagi Administrasi yang Berulang

book_image

Buku Panduan

Cognitive Automation:
Tips sukses untuk mengimplementasikannya

undraw_co_working

Dapatkan Konsultasi Gratis