ENCHID

Cognitive Automation

untuk Pengiriman Electronic Delivery Mail (EDM)

Mengurangi biaya operasional dan kesalahan secara bersamaan.

Deskripsi Masalah

Komunikasi adalah kunci dalam Pemasaran dan Penjualan. Klien sering mengirim buletin dan EDM untuk promosi, atau dalam kasus tertentu, mereka mengirim pesan teks ke pelanggan. Namun ada beberapa masalah yang sering menimbulkan inefisiensi.

Open rate rendah

Klien kami sebelumnya menggunakan platform pihak ketiga untuk mengirim pesan tetapi sebagian besar email masuk ke folder spam atau promosi. Ini berarti bahwa audiens tidak dapat menemukannya dengan mudah di kotak masuk utama, sehingga open rate rendah.

Kesalahan manusia

Akan tetapi, melakukan proses secara manual juga bukan solusi terbaik untuk masalah tersebut. Staf dapat mengirimkan EDM secara langsung satu per satu ke audiens masing-masing. Klien memiliki ratusan kontak, tugas ini dapat menyebabkan kesalahan manusia.

Tentang Klien:

Kliennya adalah perusahaan pelayaran/logistik regional yang bergerak di bidang bisnis seperti bongkar muat, pengoperasian kapal (kapal kontainer, kapal curah, kapal pantai), pergerakan kargo, dan pemeliharaan dermaga.

Industri:

Logistik

Proses:

Pengiriman EDM

Deskripsi Masalah

Pertama, Gleematic membuka dokumen Excel yang berisi daftar kontak (mis. nama, alamat email, perusahaan, dll.), file lampiran, dan pesan teks. Kemudian bot kami akan menyalin semua informasi yang dibutuhkan.

Selanjutnya, bot kami membuka sistem surat dan menghasilkan email. Kemudian bot akan mengetikkan semua informasi termasuk alamat email, nama, file lampiran, dan pesan teks yang dipersonalisasi.

Setelah itu, bot kami mengirimkan EDM ke audiens masing-masing. Email akan langsung masuk ke kotak masuk utama penerima karena dikirim oleh email perusahaan dan bukan dari platform pihak ketiga.

Hasil

Degree of Robotization

Tingkat Robotisasi: 90% tugas diotomasi

ROI 5 Months

ROI: 5 bulan

Human Error Reduced

Tingkat Kesalahan Manusia Berkurang

Customized Instructions

Pengurangan Upaya Manual hingga 85%

Faster Processing

Waktu Pemrosesan Lebih Cepat: Pengurangan 65%

More Standardization

Lebih terstandarisasi

High Quality Improvement

Peningkatan Kualitas Tinggi ke Tingkat Kesalahan 0%

Reduce Financial Risk

Kurangi Risiko Keuangan

No Repetitive Administration

Tidak Ada Lagi Administrasi yang Berulang

book_image

Buku Panduan

Cognitive Automation:
Tips sukses untuk mengimplementasikannya

undraw_co_working

Dapatkan Konsultasi Gratis